Posted by : belajardong Kamis, 21 Februari 2013

Pada postingan kali ini saya akan memberikan cara bagaiman mengetahui artikel yang banyak di cari oleh orang-orang.
Agan-agan pasti ingin mempunyai blog yang ramai akan pengunjung, Baik pengunjung dari dalam maupun dari luar. Untuk itu agan harus bisa memasan info yang kata kuncinya paling banyak di cari di google.



Lalu bagaimana cara kita mengetahui Keyword atau kata kunci yang sedang ramai atau laris.????
Itu adalah pertanyaan yang bagus dan sering di ucapkan atau di pikirkan oleh para blogger termasuk saya hehe...
Awalnya saya juga belum tau tapi setelah saya coba cari di mbah google saya mendapatkan caranya dan langsung saya coba.
Caranya ternyata sangat mudah, agan tidak perlu mempunyai kemampuan khusus untuk mengetahuinya.
caranya adalah agan masuk ke alamat http://www.google.com/trends/ lalu agan tinggal mengisi data-datanya. Jika agan penasaran langsung aja di coba, jika agan mempunyai pertanyaan langsung tulis di koment.

Semoga bermanfaat
Berbagi memang indah.







{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. maksudnya mengisi data data apa kang? aku masuk kok kayak gak jelas yoo,, hoho

    BalasHapus

- Copyright © Zbhort - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -