Posted by : belajardong Senin, 22 April 2013




Sinopsis Indonesia Naruto Shippuden The Movie 5 Blood Prison - Naruto Uzumaki dikirim ke fasilitas penahanan kriminal yang dikenal sebagai Jou Hoozuki (鬼 灯 城, menyala "Physalis Castle".?) Di Desa Rumput Tersembunyi setelah ia dinyatakan bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan Raikage, pemimpin Desa Tersembunyi Cloud, serta pembunuhan yang Jōnin dari Desa Kabut Tersembunyi dan Desa Tersembunyi Rock. Sesampai di sana, Mui (无为?), Kepala penjara, menempatkan Tenrou o Tsukau (天 牢 を 使う, lit. "Sky Kontrol Penjara") segel pada Naruto yang membatasi chakra nya. Pada malam pertama, Naruto menggunakan klon sebagai umpan untuk melarikan diri dari penjara. Selama pelariannya, klon-nya diam-diam diambil oleh Mui memiliki chakra Sembilan-ekor binatang yang diekstraksi yang menyebabkan dia untuk belajar tentang rencana melarikan diri Naruto. Naruto adalah segera kembali dan ditempatkan di sel isolasi yang menunda rencana Mui.
Selama berada di penjara, Naruto berteman Ryuzetsu (竜 舌?), Seorang ninja wanita dari Desa Rumput Tersembunyi berpura-pura menjadi seorang narapidana pria. Dia menjelaskan Mui dan beberapa orang terpilih dari Desa Rumput Tersembunyi dibingkai Naruto untuk memenjarakannya sehingga mereka dapat mengekstrak chakra Sembilan ekor 'untuk melepaskan segel di Kotak Pencerahan yang dapat mengabulkan keinginan apapun. Ryuzetsu juga berbagi rencananya untuk membalas anak temannya Muku (无垢?), Anak Mui yang dikorbankan untuk kotak sepuluh tahun sebelumnya. Naruto menerima tawarannya kolaborasi untuk menghancurkan kotak sebelum membukanya. Mereka mulai rencana mereka dengan memulai kerusuhan penjara yang bisa mengalihkan para penjaga dan memungkinkan Naruto untuk menemukan ruang dengan kotak tertutup. Dia kemudian ditangkap oleh Mui dan telah chakra nya diekstraksi yang membuka kotak. Mengabaikan perintah rekan-rekannya, Mui meminta kotak untuk mengembalikan anaknya. Muku dilepaskan dari kotak dan dimiliki oleh setan kotak, Satori (悟り?). Dia fatal melukai ayahnya, berubah menjadi rakasa, dan terus mengamuk a.
Naruto Sage Mode masuk tetapi tidak dapat mengalahkannya. Dia dibantu oleh rekan-rekannya dari Desa Daun dan Desa Awan yang mengetahui rencana Rumput Tersembunyi '. Selama pertempuran, Naruto dan Ryuzetsu yang terluka parah. Mui mendapatkan kembali kesadaran dan Muku segel dengan Tenrou yang memberikan Naruto kesempatan untuk serangan langsung. Muku kembali ke bentuk manusia, memiliki pengalaman ikatan pendek dengan ayahnya, dan membunuh dia ketika Satori mendapatkan kembali kontrol. Muku kemudian membunuh dirinya sendiri dengan menggunakan kembali Tenrou dan Satori ke kotak setelah kematiannya. Dengan kematian Mui, para tahanan bebas dari Tenrou dan berusaha untuk melarikan diri dari penjara tetapi dengan cepat direbut kembali. Seperti Naruto mendekati kematian, Ryuzetsu menggunakan teknik yang mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkannya. Setelah kejadian itu, Kotak Pencerahan dilemparkan ke dalam laut dan kembali Naruto untuk rekan-rekannya setelah mengubur Mui dan Ryuzetsu.


Download Naruto Shipppuden Movie 5 Sub Indo

Download Naruto Shippuden The Movie s : Blood Prison MKV English Sub
=> HERE <=
Download Naruto Shippuden Movie 5 : Blood Prison English Sub 3GP, MP4, and AVI Version
=> HERE <=
Password = naruchigo.com


{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Zbhort - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -